Menikmati Traveling Dimulai Dari Menikmati Bandaranya

Menikmati waktu traveling yang kamu miliki, bisa kamu mulai dari saat kamu sedang packing, memesan tiket transportasi, bahkan bisa kamu mulai saat kamu tiba di bandara jika kamu memilih transportasi udara sebagai sarana untuk kamu mencapai ke tempat tujuan. Nah, kalau menikmati suasana di bandara besar dan modern sudah biasa, sepertinya kamu perlu mencoba merasakan sensasi mampir di beberapa bandara kecil Indonesia nih, Travel  Care.

Selengkapnya

Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima

Bandara mungil yang pernah disinggahi oleh artis Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Rain ini, akan menjadi pintu masuk kamu menuju berbagai destinasi menarik di Bima, seperti Pantai Lariti dengan pesona pemandangan laut yang seperti terbelah dua, Pantai Oi Fanda yang bisa dijadikan sebagai destinasi menarik bagi kamu yang tergila-gila pada olahraga snorkeling, atau mampir ke Gunung Pundu Nence yang menjadi puncak tertinggi di Kota Bima. Nikmatilah sensasi saat kamu tiba di bandara mungil ini, dan langsung mendapati suasana Kota Bima yang berbeda sekali dengan kota kota besar di pulau Jawa. Jangan sampai Tolak Angin Care, si minyak angin aroma terapi kamu tertinggal di rumah, sebab angin pantai di Bima bisa membuatmu betah dan lupa kalau kamu bisa saja masuk angin nantinya.

Bandar Udara Haliwen, Atambua

Kalau kamu sudah pernah menonton film yang muncul tahun 2012 berjudul Atambua 39ᵒ, maka kamu bisa menikmati sedikit suasana masyarakat Atambua di sini. Namun akan lebih menarik, jika kamu mengunjunginya langsung bukan, Travel Care? Segera persiapkan perlengkapan traveling untuk kamu bermain main di destinasi wisata, seperti : berkunjung ke perbatasan Republik Indonesia – Tmor Leste melalui Atambua, atau cukup sampai mengunjungi Pantai Atapupu di sana. Nikmati suasana traveling-mu untuk mengumpulkan kenangan dimulai dari bandar udara Haliwen ini ya.

Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangka Raya

Kembali hangat berhembus isu mengenai pemindahan ibukota negara Republik Indonesia ke Palangka Raya, maka berkunjung ke sana bisa menjadi salah satu pengalaman menggoda bagi kamu, Travel Care. Apa salahnya kalau kamu datang ke sana, dan siapa tahu saja kalau perjalananmu nantinya akan menjadi cerita setelah ibukota negara kita (mungkin saja) benar-benar berpindah ke Palangka Raya. Melalui bandara Tjilik Riwut, kamu bisa singgah ke Pantai Ujung Pandaran yang menawan, atau ke Penangkaran Orang Utan Bos Nyaru Menteng. Travel Care, bandara ini memang sudah jadi bandara besar di Kalimantan Tengah, namun masih masuk dalam kelompok bandara domestik. Jadi, sudah siapkan dirimu, perlengkapanmu, dan Tolak Angin Care untuk main main ke kota yang (katanya) tepat berada di tengah Indonesia ini?

Mengunjungi suatu destinasi wisata sebagai traveler sejati, bukan hanya tentang destinasinya saja, namun juga perjalanan menuju, dan saat setelahnya. Selamat menikmati cantik dan uniknya suasana kedaerahan di bandara bandara kecil Indonesia, Travel Care. Because we are a travel care who cares of Indonesia travel. Tolak Angin Care, soulmate terbaik untuk perjalanan kamu.