Traveling Ke Palangka Raya Selagi Muda Yuk!

Bukan, Traveler Care! Bukan karena berbagai destinasi wisata di Palangka Raya akan kesulitan kamu kunjungi di saat kamu sudah menua. Melainkan karena sekarang sedang bermunculan isu mengenai pemindahan ibukota Indonesia dari Jakarta, dan Palangka Raya masuk dalam salah satu opsi wilayahnya. Nah, selagi muda, sebelum (siapa tahu kan ya) nanti benar-benar kejadian, traveling ke Palangka Raya yuk, Traveler Care. Destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan untuk kamu sambangi di sana, seperti :

Selengkapnya

Danau Tahai

Danau ini terbentuk dari penggalian pasir yang dilakukan oleh masyarakat setempat, kemudian diperindah, dan lama kelamaan menjadi destinasi wisata tujuan masyarakat kota Palangka Raya. Danau ini memiliki daya tarik dengan warna airnya yang kemerahan yang dipengaruhi oleh tanah gambut di sekitarnya, juga banyaknya pepohonan. Enaknya kamu ke Danau Tahai ini untuk bersantai, Traveler Care. Ingat juga selalu membawa Tolak Angin Care kamu saat traveling ke Palangka Raya.

Pantai Ujung Pandaran

Dikenal sebagai pantai yang masih alami, Pantai Ujung Pandaran menjadi pantai yang senang dikunjungi masyarakat. Apalagi berbagai biota laut seperti bintang laut, masih bisa ditemui di pantai ini. Pasir pantainya yang putih halus dengan jejeran pohon kelapa, bisa sangat instagramable buat kamu yang senang hunting foto, Traveler Care. Jangan sampai Tolak Angin Care si minyak angin aroma terapi andalan kamu, terlupa dibawa ke pantai ini. Mana tahu, saat asik mengabadikan pemandangan indah, ujung ujungnya kamu malah masuk angin kan?

Menemui Orang Utan di Bos Nyaru Menteng

Nah, butuh fisik anak muda atau seoserang berjiwa muda dan petualang yang bisa berkunjung ke Penangkaran Orang Utan Bos Nyaru Menteng ini. Sebab tempatnya yang masih merupakan hutan alami, sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman unik tersendiri jika berkunjung kemari. Kalau kemari, kamu sebaiknya menyiapkan satu daypack berisi perlengkapan traveling tersendiri. Pakai juga sepatu gunung agar nyaman untuk kamu menjelajah. Simpan juga Tolak Angin Care di sakumu sebab ukurannya yang mungil, dengan botol roll on yang praktis dan higienis, sehingga bisa banget jadi teman yang penting kamu ajak saat traveling.

Traveler Care, selagi Palangka Raya belum jadi ibukota Indonesia. Selagi Palangka Raya masih bersuasana asli dengan masyarakatnya yang ramah dan menyenangkan, yuk kita berkunjung ke sana, Traveler Care. Because we are a traveler care who cares of Indonesia’s travel.